Rektor Isi Materi di IAIN Cirebon


Rektor Isi Materi di IAIN Cirebon

UNIKU JAYA - Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., diundang menjadi pemateri oleh Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) dalam kegiatan seminar Orientasi Kurikulum Berbasis KKNI dan SN Dikti bagi mahasiswa di Aula Pascasarjana IAIN Syech Nurjati Cirebon, Kamis (25/10/2018).

Acara yang bertemakan “Strategi Belajar Mahasiswa dalam Pencapaian Target Kurikulum Berbasis KKNI di FSEI” itu, dimulai pukul 09.30 – 11.30 WIB dengan dikuti oleh ratusan mahasiswa. Acara tersebut dibagi menjadi dua (2) sesi acara, pertama yaitu pemamparan materi oleh Rektor Uniku dan satu (1) sesi lainnya sebagai diskusi atau tanya jawab.

Dalam kesempatan itu, Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., memaparkan materi mengenai “Strategi Belajar Mahasiswa Dalam Pencapaian Kurikulum Berbasis KKNI”.

“Alhamdulillah, saya diundang oleh FSEI IAIN Syech Nurjati Cirebon untuk memberikan materi terkait “Strategi Belajar Mahasiswa Dalam Pencapaian Kurikulum Berbasis KKNI”. Pada intinya, kita saling berbagi dengan sesama demi kemajuan dunia pendidikan,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik berharap, setelah dipaparkannya materi tersebut, diharapkan bisa memberikan manfaat yang banyak untuk kita semua terutama bagi para peserta yang mana adalah mahasiswa dan mahasiswi.

“Semoga, materi yang saya sampaikan bisa memberikan manfaat untuk kita semua,” harapnya.