Priskad Uniku Gelar Beauty Class di Cisantana


Priskad Uniku Gelar Beauty Class di Cisantana

UNIKU JAYA – Persatuan Istri Karyawan dan Dosen Universitas Kuningan (Priskad Uniku) menggelar kegiatan “Beauty Class” di Desa Cisantana Cigugur Kuningan hari Kamis kemarin. Kegiatan beauty class tersebut, merupakan hasil kerjasama antara Priskad Uniku, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Tim Pengerak PKK Kabupaten Kuningan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dengan Desa Cisantana Cigugur Kuningan.

“Beauty class merupakan kegiatan hasil kerjasama Priskad Uniku dengan FKIP, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, GOW Kabupaten Kuningan dan Ibu-Ibu PKK Desa Cisantana Cigugur Kuningan,” kata Dewi Fatmasari, SE., M.Si., selaku Ketua Priskad Uniku saat dimintai keterangannya, Jum’at (26/10/2018).

Lebih jauh, sambung istri Rektor Universitas Kuningan (Uniku), mengatakan, bahwa beauty class adalah bagian dari salah satu program kerja pengurus Priskad Uniku periode 2018 – 2020.

“Kegiatan beauty class yang kami selenggarakan di Desa Cisantana adalah salah satu bagian dari proker pengurus Priskad Uniku,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat khusunya bagi para pengurus Priskad Uniku sendiri dan umumnya bagi masyarakat. Kedepan, Priskad Uniku akan merealisasikan proker-proker lainnya yang pada intinya adalah pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga, kegiatan yang kami selenggarakan ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi para pengurus Priskad Uniku itu sendiri maupun pada umumnya bagi masyarakat luas. Dan, kita kedepan bertahap, step by step akan mencoba merealisasikan proker-proker lainnya dari Priskad Uniku sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” harapnya.