Heri – Iik Pimpin Racana Uniku 2018 - 2019


Heri – Iik Pimpin Racana Uniku 2018 - 2019

UNIKU JAYA – Setelah berjalan alot dalam acara musyawarah racana (Musrac) yang digelar di Ruang Rapat Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) hari Senin kemarin, akhirnya saudara Heri Juhaeri dari Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) dan saudari Iik Hanimatusadiah dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) terpilih sebagai Ketua Racana Putera dan Puteri Universitas Kuningan (Uniku) periode 2018 – 2019.

Menurut Heri Juhaeri saat dimintai keterangannya, Selasa (26/06/2018), mengatakan, pemilihan Ketua Racana Putera dan Puteri ini melalui proses musyawarah racana (Musrac) yang sangat alot yang dihadiri oleh seluruh pengurus Racana Universitas Kuningan (Uniku).

“Alhamdulillah, dari hasil musrac tersebut akhirnya saya (Heri) terpilih kembali untuk periode yang kedua sebagai Ketua Racana Uniku putera dan saudari Iik Hanimatusadiah terpilih sebagai Ketua Racana Uniku puteri. Dirinya bersama Iik akan memimpin Racana Uniku dalam kurun waktu 1 tahun kedepan,” tuturnya.

Selain itu, Heri berharap, dengan kepemimpinan yang kedua kalinya tersebut, diharapkan Racana Uniku tetap eksis dan konsisten. Bahkan, bisa lebih baik dan lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh pengurus Racana Uniku atas kepercayaan dan amanah serta tanggung jawab yang diberikan kepada saya (Heri) dan Iik untuk kembali memimpin Racana Uniku 1 periode kedepan. Semoga, di kepemimpinan yang kedua ini, saya (Heri) dan Iik bisa lebih amanah dan lebih memajukan lagi Racana Uniku menjadi lebih baik dan baik lagi dari tahun – tahun sebelumnya,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pembina Racana Uniku Cecep Juliansyah Abbas, M.Kom., Dewan Kehormatan Racana Uniku, Ketua Racana Putera dan Puteri Uniku (Demisioner), seluruh pengurus dan anggota Racana Uniku dan tamu undangan lainnya.