Desi Wakili Jabar Timur ke Pasanggiri Nasyid Nasional 2018


Desi Wakili Jabar Timur ke Pasanggiri Nasyid Nasional 2018

UNIKU JAYA - Desi Wulandasari merupakan mahasiswa semester enam (6) dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku), berhasil lolos mewakili Jawa Barat bagian Timur menuju kompetisi “Pasanggiri Nasyid” tingkat nasional tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 26 Mei 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, Desi Waulandasari berhasil lolos ke tingkat nasional pada ajang pemilihan pasanggiri nasyid mewakili Jabar Timur yang akan digelar pada tanggal 26 Mei 2018 mendatang di Bandung,” kata Aditya Toharudin saat dimintai keterangannya, Senin (30/04/2018).

Diterangkannya, informasil lolosnya dia ke tingkat nasional, didapat secara langsung dengan adanya tiket ke babak selanjutnya dengan keterangan lolos mewakili Jabar Timur dalam ajang pasanggiri nasyid tahun 2018.

“Informasi terkait lolosnya dia ke babak selanjutnya (ke nasional) didapat secara langsung. Bahagia sekali rasanya bisa lolos ke tingkat nasional mewakili Jabar Timur,” terangnya.

Lebih jauh, dirinya berharap, dengan lolosnya saudari Desi Wulandasari ini, diharapkan mampu memberikan yang terbaik pada ajang pasanggiri nasyid yang akan digelar di Bandung pada tanggal 26 Mei 2018 mendatang.

“Saya berharap, semoga saudari Desi ini berhasil lolos dan memberikan yang terbaik tentunya dengan meraih prestasi yang sangat luar bisa, khususnya buat dirinya sendiri, keluarganya, Uniku dan tentunya pada umunya bagi masyarakat Kabupaten Kuningan. Mohon doa dan dukungannya dari kita semua, semoga Desi berhasil memberikan yang terbaik,” harapnya.

 

(Sumber : Aditya / PBSI / FKIP / Uniku-red)