33 Tahun Mengabdi, Yamin Resmi Purna Tugas


33 Tahun Mengabdi, Yamin Resmi Purna Tugas

UNIKU JAYA – Universitas Kuningan (Uniku) secara resmi melepas tenaga kependidikan bernama Mohammad Yamin yang purna tugas 1 Desember 2018. Proses pelepasan purna tugas tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Jum’at (30/11/2018).

Turut Hadir, Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Uri Syam, SH., MH., Sekretaris YPSAK Drs. Djujun Djuanda, Bendahara YPSAK Endi Syaiful Rakhman, SH., Anggota Dewan Pengawas YPSAK Agus Sukmawijaya, ST., Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Wakil Rektor I Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., Wakil Rektor II Fahmi Yusuf, MMSI., Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Yeyen Suryani, M.Pd., Dekan Fakultas Hukum (FH) Haris Budiman, SH., MH., Dekan Fakultas Kehutanan (Fahutan) Dr. Toto Supartono, M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Dadang Hamdani, M.Kom., Direktur Sekolah Pascasarjana Dr. Iskandar, MM., Kepala BAAKUP Drs. Ajat Sudrajat, M.Si., Kepala BAAK Mufti Syarif, SE., Kepala Bidang Pengabdian LPPM Tatang Rois, M.Si., Kepala Bagian Kepegawaian Iwan Setiawan, SE., Mohammad Yamin dan tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dalam sambutannya, menyampaikan, dirinya atas nama pribadi dan Uniku, mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian saudara Mohammad Yamin yang sudah mengabdi selama 33 tahun di Uniku.

“Terimakasih saya sampaikan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian saudara Mohammad Yamin selama 33 tahun di Uniku. Semoga, segala kebaikan dan pengabdian Pak Yamin mulai dari ketika masih STKIP sampai dengan Uniku sekarang ini, dicatat oleh Allah SWT sebagai amal sholeh,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Uri Syam, SH., MH., mengatakan, atas nama pribadi dan yayasan, dirinya juga mengucapkan, selamat purna tugas dan terimakasih atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas saudara Mohammad Yamin kepada Uniku yang sudah mengabdi selama 33 tahun.

“Selamat purna tugas dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan atas pengabdian selama 33 tahun kepada Uniku. Atas nama pribadi dan yayasan, saya mengucapkan banyak terimakasih. Pensiun bukan akhir dari segalanya, perpisahan ini hanya secara administratif saja. Namun secara hati, saya harapkan agar jalinan kekeluargaan dan silaturahmi ini tetap terus terjaga dan berjalan,” tuturnya.

Dalam upacara pelepasan purna tugas tersebut, dilakukan penyerahan surat keputusan (SK), piagam penghargaan dan uang kadeudeuh serta cinderamata dari Uniku, Dekan Fakultas dan Direktur Sekolah Pascasarjana. Kemudian, dilanjutkan dengan mushopahah (bersalam-salaman) saling memaafkan satu sama lainnya. (Sep)